• Menyediakan jaringan rumah-sakit/klinik/klinik-bersalin/optik & apotik untuk pelayanan tanpa bayar (cashless).
  • Menyediakan jaringan sistem komputerisasi untuk meng-capture data transaksi pelayanan kesehatan (real time) kepada peserta.
  • Mengelola call center:24 jam-sehari, 7 hari-seminggu, 365 hari-setahun untuk melayani kebutuhan setiap peserta.
  • Melakukan pembayaran klaim kepada provider berdasarkan jumlah tagihan sesungguhnya (actual cost)
  • Menyelenggarakan administrasi klaim peserta dan permintaan pembayaran klaim kepada pihak manajemen perusahaan
  • Melakukan verifikasi atas klaim dari provider untuk mendapat keyakinan dan kewajaran klaim.
  • Menyediakan Personal In Charge (PIC) untuk setiap perusahaan.
  • Menyampaikan laporan rekam medik (Medical Record) kepada manajemen tentang 10 jenis penyakit TOP yang dialami karyawan.
Category
Tags
No Tag

Comments are closed